5 Faktor Bikin Pernikahan Retak

SAAT komitmen untuk membangun keluarga bahagia terancam retak, banyak pasangan suami istri berhenti untuk saling mencintai. Jika sejak awal faktor tersebut diketahui, maka kemungkinan besar perpisahan tak akan terjadi.

Selain perselingkuhan, faktor berikut dapat membuat keretakan dalam rumah tangga, seperti diulas Sheknows.



Ketidakcocokan

Beberapa pasangan, sekeras apapun mereka berusaha tetap tidak bisa dicocokan. Awalnya mungkin wajar jika terdapat argumentasi yang membuat perbedaan itu menjadikan pernikahan yang dijalani menarik. Namun lambat laun, argumentasi tersebut mengarah menjadi konflik besar. Masing-masing merasa benar dan semakin frustasi untuk menjalani hidup bersama.

Perselingkuhan

Jelas, perselingkuhan berarti salah satu pihak telah mengoyak komitmennya. Untuk diketahui, perselingkuhan umumnya terjadi akibat ada sesuatu yang dirasa salah dalam pernikahan, sehingga salah satu pihak memutuskan untuk berpaling.

Kekuatan cinta mengendur

Kebanyakan pernikahan bubar karena kedua pihak sudah tidak saling cinta. Jemu dengan aktivitas ranjang juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab, di mana Anda dan dia sudah tidak lagi saling terhubung.

Rencana berbeda

Contohnya saat salah satu pihak menginginkan anak, akan membuat sulit pihak lain yang ingin memantapkan kariernya lebih dulu. Ketika masing-masing tidak bisa berkompromi, maka titik temu akan sulit diraih.

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code