5 Alasan Pria Tunda Menikah

LAMA menjalin cinta, namun dia tak juga melamar Anda. Bukan karena tak cinta, tapi pria cenderung menunda pernikahan karena tak ingin kebebasannya terkungkung.
Ingin tahu alasan lain pria tunda menikah? Simak alasan ini, seperti dilansir Sheknows.


Tidak lagi bebas

Kendati jenjang pernikahan memberikan banyak manfaat, tapi pria menganggap manfaat kebebasan bukan salah satunya.

Sebelum menikah, dia bebas makan apa saja. Begitu menikah, semuanya akan berubah. Pria tidak ingin kehilangan kebebasan dia menjalani hidup.

Tidak lagi dapat bersenang-senang

Pandangan pria terhadap pernikahan ialah tidak lagi bisa bersenang-senang menikmati hari-hari bersama teman. Bar yang biasa dia kunjungi tiap malam, menjadi semacam tantangan tersendiri setelah menikah.
Tidak lagi bisa berfantasi

Setiap pria berfantasi untuk menghabiskan malam bersama model di halaman tengah majalah dewasa. Dengan menikah, pria merasa kalah karena tidak lagi bisa berfantasi mengenai hal itu.

Rasa takut akan tanggung jawab

Tanggung jawab mengurus istri dan anak bisa sangat menakutkan di mata pria. Beberapa pria tidak sanggup melihat diri mereka berada dalam posisi tersebut.


Belum dewasa

Pria melihat menjadi orangtua adalah pekerjaan orang dewasa yang menuntut tanggung jawab 100 persen. Seorang anak bisa sangat egois jika tidak dituruti kemauannya.

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code