Ciptakan Kamar Tidur Hot untuk Bercinta


HrVlFlkmtR Ciptakan Kamar Tidur Hot untuk Bercinta
(Foto: gettyimages)
PERNAH bertanya mengapa berhubungan seks di hotel begitu hot? Tentu saja, alasannya karena Anda jauh dari tekanan pekerjaan rumah dan kantor, selain faktor lingkungan yang mendukung. Jadi, ciptakan kamar tidur seseksi kamar hotel.
Kamar hotel menawarkan tempat yang jauh dari stres kehidupan sehari-hari, misal tidak ada tumpukan tagihan, deadline pekerjaan, pakaian kotor, dan sebagainya. Namun, jangan terus berasumsi bahwa hotel hanya satu-satunya tempat untuk menikmati kesenangan bercinta.
Simak beberapa cara untuk membantu Anda dan pasangan meningkatkan keintiman fisik dan emosional sambil menyalakan kembali percikan seksual. Salah satu cara untuk membawa kembali keseksian suasana adalah membuat lingkungan kamar tidur Anda sesantai mungkin.
Di dalamnya, Anda bisa mengurangi stres dan menambah gairah seks dengan menambahkan ide, seperti lilin aromaterapi, musik lembut, dan sebagainya. Ini semua akan mempertinggi indera dan memberikan rasa rileksasi yang mendalam. Selanjutnya, kamar tidur Anda berubah menjadi sarang cinta.
Tujuan Anda adalah menciptakan ruang bermain yang private, inspiratif, dan terlindungi dari tekanan dunia di luar kamar tidur. Ide ini tidak hanya akan menuntut Anda untuk membenahi ruang fisik, tetapi juga mental, di mana Anda bisa meninggalkan dunia luar dan fokus pada keintiman.
Masalahnya pada anggaran? Tidak, ini bukan masalah. Anda tetap bisa memanfaatkan dekorasi kamar tidur yang sudah ada. Berikut tipnya, seperti diulas Good in Bed.
Menilai seberapa berantakan
Coba minta seseorang untuk berdiri di ambang pintu, lalu biarkan ia menilai kamar tidur. Biarkan ia memberikan penilaian yang jujur. Akankah Anda bercinta di kamar yang berantakan? Apakah suasana tersebut akan menempatkan Anda dalam mood bercinta? Atau apakah tumpukan cucian di sudut kamar akan membuat Anda ingin berteriak ke arah lain?
Jika jawabannya “iya”, mulailah wujudkan segala sesuatu yang seksi (pencahayaan, dekorasi, apa yang Anda pakai, dan lainnya) di kamar tidur. Hilangkan kekacauan tersebut yang hanya akan mengalihkan perhatian Anda dari hal-hal yang lebih penting, seperti menikmati kesenangan nanti malam.
Pertimbangkan ide tanpa keluar uang
Maukah Anda menggunakan lembaran seprei lembut yang baru? Bagaimana dengan ide mengubah warna cat ruangan? Biru pucat dan hijau ideal untuk perasaan rileks, tetapi Anda juga bisa menambahkan sentuhan warna merah dan pink untuk menghadirkan suasana hot pada kehidupan cinta Anda.
Bila tidak ingin mengecat ulang, pertimbangkan mengubah palet warna dengan aksen bantal, sebuah seprei baru, atau lampu berwarna. Selanjutnya, singkirkan tumpukan cucian dari kamar tidur dan ganti bau tidak enak di dalam ruangan dengan bunga segar atau lilin aromaterapi, seperti kayu manis dan vanili yang telah terbukti meningkatkan gairah dan daya tarik. Aroma lain yang bisa meningkatkan kualitas libido, termasuk jahe, lavender, limau, jeruk, mawar, dan patchouli.
Ingat, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item baru. Anda dapat membawa beberapa bantal dari ruang tamu atau permadani untuk dibawa ke kamar tidur tamu. Jangan lupa untuk membuat playlist lagu seksi yang mampu mengubah mood Anda, kemudian hubungkan dengan CD player atau iPod.
Kumpulkan “mainan” Anda
Salah satu bagain menyenangkan lainnya dalam mengubah suasana kamar tidur adalah memiliki “kotak mainan”. Isi dengan item atau mainan dewasa, misal minyak pijat, pelumas, mainan seks, kondom, dan barang lain yang menarik bagi Anda berdua. Jika Anda sudah memiliki anak, pastikan untuk gunakan sebuah kotak dengan kunci dan simpan di luar jangkauan mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code