Wanita Hot Banyak Menuntut dan Agresif di Ranjang

Whz8GMRRLS Wanita Hot Banyak Menuntut dan Agresif di Ranjang
Aksi “hot”. (Foto: Corbis)
MEMILIKI istri hot merupakan impian banyak pria. Adalah sebuah kebanggaan memiliki pasangan yang selalu tampak menggoda di mata pria lain. Ternyata, wanita “hot” banyak menuntut dan agresif di ranjang.
Semakin hari, semakin banyak tuntutan wanita selama aktivitas ranjang di mana lebih dari setengahnya mengklaim mereka berinisiatif untuk bercinta sama seperti pasangannya.
Kebanyakan wanita Inggris menilai kehidupan seks mereka dengan poin 8, dari total penilaian 10. Lebih lanjut, 10 persen wanita tersebut mengklaim nilai kehidupan seksnya 9 dan 8,2 persen memberi nilai 10. Beruntung, hanya 6 persen wanita menilai kehidupan seksnya dengan poin 1. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Selasa (15/2/2011).

Sepertiga wanita Inggris mengklaim, mereka menyukai aktivitas bercinta lebih sering. Namun sayang, hampir 50 persen pria mengaku tidak berhasrat seperti biasanya untuk bercinta (1 dari 5 pasangan bercinta kurang dari sekali sebulan).

Rata-rata, pasangan Inggris bercinta hanya sekali sepekan, dengan hanya 8 persen dari mereka menikmati aktivitas seks 2-3 kali sepekan, dan hanya 1,4 persen pasangan saja yang melakukan aktivitas seks setiap hari.

Bahkan sebuah survei yang dilakukan Netmums terhadap 3.500 wanita menemukan, sepertiga partisipan menjadikan aktivitas bercinta sebagai “alat tukar” untuk mendorong pasangan mereka mau membelikan sesuatu. Sementara, sekira 61 persen mengaku menikmati aktivitas ranjang bersama pasangan.

Setelah menjadi orangtua, 3 dari 5 pasangan percaya kehidupan seks mereka menderita, di mana hanya 21 persen saja yang merasa kehidupan seksnya menjadi lebih baik. Sementara, 1 dari 10 pasangan menginginkan kamar tidur dengan nuansa lebih eksotis agar kehidupan seksnya lebih panas.

“Hal ini membuka mata setiap orang bahwa banyak sekali Moms yang semakin kurang menikmati aktivitas

“Terkadang, pria membiarkan emosi mereka mengambil alih keadaan dan menolak untuk bercinta, bukan karena Anda tidak cantik, tapi karena mereka berkutat dengan ketakutan mereka sendiri,” tutup Siobhan. (ftr)
ranjang dengan pasangan,” tegas Siobhan Freegard, peneliti dari Netmums.

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code