Senam Kegel Usai Melahirkan Bikin Ngeseks Makin Hot

Ld5knD8MZW Senam Kegel Usai Melahirkan Bikin Ngeseks Makin Hot
Tetap “hot” usai melahirkan (Foto: Corbis)
SETELAH melahirkan, mungkin istri membutuhkan waktu beberapa pekan untuk kembali nyaman bercinta dengan Anda. Tapi, jangan biarkan kesibukan mengurus buah hati menyebabkan aktivitas seks menjadi terlupakan. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Berikut ini cara termudah mengembalikan kehangatan kehidupan seks usai melahirkan, seperti dinukil Times of India, Rabu (26/1/2011).

Komunikasi

Ungkapkan perasaan masing-masing. Komunikasikan dan mengerti apa yang Anda berdua butuhkan dan inginkan.

Jangan memaksakan kehendak

Jangan karena telah lama tidak bercinta, Anda bisa seenaknya memaksa pasangan memuaskan hasrat Anda. Dengarkan ketakutan pasangan, terutama saat dia pernah melahirkan dengan cara sulit seperti operasi caesar.
Senam kegel

Proses melahirkan memang membuat Miss V cenderung kurang “menggigit”. Tapi, minta pasangan untuk mempertimbangkan melakukan senam kegel untuk kembali mengencangkan otot-otot yang telah mengendur. Alhasil, seks yang “hot” bukan lagi mimpi.
Pijatan sensual

Minta pasangan berbaring dan berikan pijatan sensual. Sentuh dan remas perlahan bagian intim tubuhnnya. Lalu bisikkan kalimat sensual di telinga pasangan. Ajak dia bercinta secara manual.

Variasi bercinta

Posisi seks saling menyendok sangat ideal bagi istri yang habis melahirkan. Cara ini menawarkan keintiman yang luar biasa.

Ajak dia berlibur

Tak ada salahnya menikmati liburan berdua di akhir pekan. Minta orangtua menjaga buah hati sementara Anda melakukan perjalanan. Dengan begitu, Anda dapat mengulang lagi kencan intim seperti masa berpacaran dulu.
Jadwal seks
Saat ada anggota keluarga yang dapat mengawasi buah hati di rumah, sisihkan waktu 1 atau 2 jam untuk bercinta. Tidak apa egois untuk kehidupan seksual Anda. Karena seks memang pantas menjadi sebuah prioritas. Melakukan setidaknya 30 menit setiap hari, akan menguatkan hubungan Anda berdua sebagai orangtua.

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code