Selena Gomez Hamil Bukan Anak Justin Bieber?

Kabar kehamilan Selena Gomez hingga saat ini masih membuat banyak fans selena dan Justin Bieber penasaran. Kalau benar Selena Gomez hamil sudah dapat dipastikan bapak dari anak Selena Gomez adalah Justin Bieber, mengingat kedekatan Justin dan selena bukan hanya sekedar pertemanan biasa melainkan lebih dari itu. Apalagi beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa justin Bieber dan Selena Gomez pernah bermalam di sebuah Hotel .
Dari situ saja dapat disimpulkan bahwa anak yang dikandung Selena Gomez adalah anak dari Justin Bieber. Hanya saja selama ini Selena selalu menyembunyikan tentang kehamilan dirinya terlebih jika anak yang dikandung selena adalah anak Justin Bieber, mungkin saja karena selama ini Ibunda Justin Bieber yang selalu mewanti-wanti Nieber agar tidak pacaran dulu karena umurnya masih sangat muda untuk kenal yang gitu-gituan.
Kabar kehamilan selena Gomez ini juga tidak lepas ketika kedua pasangan itu pernah kepergok  sedang berciuman di sebuah kapal pesiar. Apakah benar Selena Gomez hamil dengan Justin Bieber sebagai ayah dari anaknya? Itulah pertanyaannya
Selena Gemez cendrung tertutup atas kehamilan dirinya bahkan ia tidak pernah mengatakan kalau harus ada orang yang bertanggung jawab atas anak yang di sukan dikandung oleh selena gomez. Kenapa ? Selama ini banyak dari fans-fans berat Justin Bieber tidak suka pada keberadaan selena Gomez terutama kalangan ABG, terlebih sejak kedua pasangan itu pernah dikabarkan nginap di hotel dan berciuman mesra disebuah kapal pesiar.
Berawal dari semua itulah, Akhirnya fans Justin Bieber terutama mereka yang terobsesi dengan bieber membuat serangkain aksi, Bahwa kehamilan Selena Gomez dibuat sebagai kabar yang seolah-olah bahwa selena Gomez hamil beneran padahal selena Gomez gak hamil Cuma tipuan di twitter saja, hehehe….

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code