Ngeseks Hot Malam Ini, Lakukan…


LbHjXjc91B Ngeseks Hot Malam Ini, Lakukan...
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
BERUNTUNGLAH pasangan suami istri yang sudah menikah puluhan tahun, namun hubungan asmara mereka tak pernah redup dan semakin “hot”. Ternyata, rajin melakukan “foreplay” pagi hari menjadi kata kunci meraih pernikahan bahagia.
Anda yang baru mengarungi pernikahan bersama pasangan bisa menjadi salah satu pasutri sukses, termasuk dalam urusan ranjang. Dr Dorree Lynn, pakar seks dan hubungan sekaligus pendiri DrDorreeLynn.com memberikan bocorannya, seperti ditulis Sheknows.
Ulangi kencan bersamanya
Anda memang tidak muda lagi, namun tidak ada salahnya mengambil waktu di akhir pekan untuk berkencan dengan pasangan. Pujilah dia dengan kata-kata romantis seperti pertama kali Anda mengencaninya. Agar berkesan istimewa, Anda bisa memberikan buah tangan untuk si dia.
Liburan bersama
Rasa jenuh pasti menyelimuti hati Anda yang setiap hari melakukan rutinitas pekerjaan. Karenanya, liburan menjadi solusi untuk membuat pikiran lebih “fresh”. Agar liburan terasa menyenangkan, ajaklah pasangan menikmati tempat wisata menarik di kota Anda.
Eksperimen di ranjang
Jadilah petualang di ranjang. Caranya, Anda bereksperimen dengan posisi bercinta yang berbeda dari biasanya dan selalu menciptakan fantasi-fantasi seks yang “hot”. Lakukan aksi panas tersebut satu demi satu, dan mulailah malam ini.  
Katakan padanya apa yang Anda inginkan
Komunikasi adalah hal penting untuk membuat pernikahan bahagia. Anda bisa menyampaikan apa yang diinginkkan saat bercinta dengan pasangan di ranjang.
Foreplay dimulai pagi hari
Ucapan seperti “I love you” di pagi hari, sentuhan khusus saat sarapan bersama, dan memasak makanan favorit si dia adalah bagian “foreplay” yang membuat pasangan senang. Jadi, jangan terkejut jika si dia akan mengajak Anda bercinta malam ini dengan aksi yang “hot”.

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code