Rahasia sukses jualan jagung bakar

Deni dan David sudah bersahabat semenjak SMU. Mereka bekerja di tempat yang sama hingga pada suatu ketika David menikah dan buru buru keluar dari tempat kerja untuk membuka kedai jagung bakar.
Dua bulan semenjak david berbisnis, kedai jagung bakarnya laris luar biasa. Deni melihat hal ini dan tertarik untuk berbisnis serupa dengan sahabat nya. kemudian dia menyempatkan diri untuk datang mencoba kelezatan jagung bakar Devid sambil menanyakan rahasia suksesnya.
“wah sobat..jagung bakar in ilezat sekali, gurih..asin nya pas dan ada sensasi yang luar biasa setiap kali gw menggigit dan mengunyah nya” kata Deni sambil menikmati tiap inchi gigitan jagung bakar nya.
“enak ya…jagung bakar gw…., semua ini tidak lepas dari dukungan istri gw yang cantik.” kata David.
“Iya sih istri lo sangat cantik, bantuin lo bakar jagung….pantes aja banyak pembeli yang suka jajan di warung jagung lo” Seloroh Deni sambil melirik ke istri sobat nya yang memang cantik luar biasa.
“Bukan karena itu bro, ada rahasia yang belum sempat aku ceritakan kepadamu” bisik David kepada Deni.
“Apa sih resep rahasia lo?” kata deni sambil mengelap mulutnya dengan tissue sehabis menghabiskan jagung terakhir di piring nya.
David berbisik sambil mengatakan ” Gw mengolah jagung ini melalui istriku….Tiap malam Istriku masturbasi menggunakan jagung ini. Dia itu Type wanita hyper, gw ga sanggup memuaskannya….hanya jagung jagung ini yang bisa. Lumayan jagung yang penuh lendir orgasme ini kalau dibakar, hehehehe itulah rahasia kenapa jagung bakarku terasa gurih, lezat dan penuh sensasi.”
Blub…Blub…HHOOOEEEEEKKKKKK!!!!!” Deni muntah dengan sukses nya

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code