Seberapa Serius Hubungan Tanpa Status

Konsultan: Feri Purwo
Tanya:
Saya menjalani hubungan tanpa status dengan seorang pria. Tadinya semua baik-baik saja, hingga saya menanyakan tentang kejelasan hubungan ini.

Ditanyakan soal mau dibawa ke mana hubungan ini, si dia tidak menjawab secara pasti. Tapi, tiba-tiba ia berhenti menghubungi saya. Dan, ketika saya menelepon dan mengirimkan SMS si dia tidak merespon lagi.

Akibatnya, saya jadi berpikir dia tidak benar-benar menyukai saya, walaupun dia dulu pernah berkata tertarik pada saya. Kini, saya bingung dengan sikapnya. Apa yang membuatnya menjauhi saya? Apa yang harus saya lakukan?

T - Jakarta

Jawab:
Bila dilihat dari hati, pada dasarnya pasangan Anda tidak pernah berniat serius dengan Anda. Dia memang bukan tipe pria yang serius menjalani hubungan.

Awalnya, hubungan Anda dengan dia memang baik. Tapi, karena tak mau terikat lebih jauh, dia pelan-pelan menjauhi Anda. Dia lebih memilih hubungan yang santai tanpa komitmen.

Sebaiknya Anda jangan berharap banyak darinya. Jangan juga terlalu lama bersedih, karena mungkin sekitar tahun depan akan ada seseorang yang memang cocok serta mengerti Anda dengan baik. (umi)





Konsultan: Feri Purwo
Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di http://www.curhaters.com/• VIVAnews





0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Komentar ^^ :)

 
2012 Lizz Shop | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code